WELCOME TO MY ILLUMINATION

22 September 2014

Senin, 22 September 2014

“Bukan sekedar catatan harian, opini yg gak tersampaikan juga disini.”

Dan untuk kesekian kali nya kemaren pulang kerumah dalam keadaan "lelah". Seneng bisa bersua lagi di dunia blogger. Hari ini mesin air di hunian gua tersayang kembali tidak dapat mengeluarkan air ke kran yg ada di kamar mandi gua. Akhirnya gua pun memutuskan untuk numpang mandi di kosan bang Najmul. Udah laumayan lama gua gak kesana, sekalinya kesana cuma numpang mandi. haha tapi disana gua nemu buku biografinya Albert Einstein. Karena ngerasa gak ada waktu lagi, gua baca sekilas aja. Gua iri, kehidupannya hampir bisa dibilang tertulis dengan rapi. Di buku itu gua nemu quote yg nempel banget sama gua

"Kehidupan seperti menaiki sepeda, kau harus terus bergerak agar dapat seimbang"

intinya kita harus terus berjalan dan jangan pernah berhenti. KEEP MOVING

~~~~~~~~~~~~~

Dengan mengorbankan kuliah Mekanika Tanah, gua memutuskan untuk ngerjain tugas Matematika Rekayasa di Ruang baca. Sebenernya perasaan campur aduk, antara lanjut tugas apa nggak, pasalnya ada isu yg merebak bahwa tugas itu cuma buat belajar aja dan gak dikumpulin. Yaudah akhirnya gua kerjain setengah, selebihnya waktu gua pake buat bantu bang Sapto nge print laporan KP dia. Selesai dari sana gua keluar dan denger kalo ada Seminar yg pematerinya dari Jepang. Kebetulan belakangan ini gua juga lagi doyan - doyannnya sama yg berbau Jepang haha. Gua pun masuk ke seminar itu bareng Diego dan duduk di barisan yg paling belakang. Duduk seseorang dan ntah temannya biasanya atau bukan di depan gua. "Waw, mesra sekali mereka". Biarlah.

Selesai dari seminar, kuliah Matematika Rekayasa pun berlangsung di tempat lain. Di kuliah itu cuma ngumpulin tugas. Iya tugas yg gua kerjakan hanya setengah tadi. Ternyata gak sia-sia ya.... haha

Jujur, hari ini bener-bener kurang banget semangat untuk ngelakuin sesuatu. Dan ntah kenapa. Bawaannya pengen tidur terus. Nongkrong, maunya tiduran. Main Ke kosan Ismawan pun hampir penuh dengan aktifitas tiduran. 

Sampai dirumah sekitar jam setengah 9 malam, sebelumnya udah numpang mandi di kosan Ismawan dan makan di Mam uduk. Langsung ntyalain laptop dan dengerin lagu-lagu byg baru gua copy dari laptop Ismawan. Lagu nya selow selow. Letih, lesu, lunglai kambuh.... pfffttttt......

Oh iya, ini kumpulan quote dari film "Into the Wild"  yg gua bilang kemaren-kemaren.

“HAPPINESS [is] ONLY REAL WHEN SHARED” 
Jon Krakauer

Kebahagian bener- bener nyata ketika berbagi. Menulis di blog ini adalah salah satu cara gua untuk berbagi. Dan semoga ini bener-bener menjadi sebuah kenyataan kebahagiaan. haha


Tidak ada komentar:

Posting Komentar