WELCOME TO MY ILLUMINATION

7 September 2014

Project L

Minggu, 07 September 2014

Selamat pagiii, ya karena gua nulis ini ketika pagi hari haha dan mungkin postingnya bisa setahun kemudian atau malah gua pencet “ctrl + A”, terus pencet “delete”. As usual.

Di pagi minggu yg cerah ini, ditengah kesibukan “mengurusi” kedatangan para pasukan dengan rambut tipis bahkan sampe gak ada, gua sempetin buat nulis sepatah atau dua patah hal. Dan ini di akibatkan oleh pengaruh dari buku yg gua baca juga pagi ini.

Ditengah gejolak cinta, dilanda kebingungan tak tertahankan, gua nemu kata kata begini......

Love me. Love me not.”

Bingung artinya apa, gua cari tau lagi langsyung ke Editor ini Chiefnya. Walau sebenarnya doski ngedeskripsiin di bukunya.

“jangan Cuma mengira-ngira aja. Momen  bukan lagi momen kalau sudah terlewat, ia hanya akan jadi kenangan. Dan apa gunanya kenangan ? Apalagi kalau semuanya hanya sebatas angan. Jadikan perkiraan jadi kenyataan “

Terdiam sejenak. Dan yg langsung ada di pikiran gua adalah ketika kita pergi kesuatu tempat yg baru atau terkenal, kenapa orang-orang begitu sibuk mencari kamera atau mencari hape temen yg kameranya bagus ?
Mungkin ini lah realita di tenggara benua Asia. Mereka sibuk mengabadikan momen, lain halnya dengan kehidupan orang-orang dari benua biru yg datang ke suatu tempat lalu BENAR BENAR MENIKMATI MOMEN.

Lalu apa hubunagannya sama love love –an diatas ? gak ada, Cuma curahan hati aja mengenai hal-hal yg ingin gua kasih tau keseluruh penjuru dunia, jadi tolong, NIKMATI MOMEN saudara-saudari sekaliaaaaaaan.

Momen disini bukan jumlah gaya dikali jarak yaaaaa..........

Memang terkadang kita butuh dokumentasi untuk mengingat. Tapi tolong nikmati momen senikmat-nikmatnya seolah gak akan melaluinya lagi.

Oke , fine ! sekarang kita ke love me, love me not-nya.

Adalah sebuah game dari negara menara eifel sana, yg nama aslinya “Effeuiller la Marguerite” yg terbukti memunculkan jutaan manusia dengan harapan kosong dan harapan palsu. Kira-kira dalam realita berjalannya permainan ini, bakal menimbulkan efek lu bakal ngangkat kedua tangan lu, terus dalam hati berkata “ sayang, gak sayang, sayang, gak sayang” dan seterusnya sampai jari terakhir.......

Come on Dude !! itu cuma game, kalo emang lu percaya sama hal yg kayak gitu, berarti pemikiran u masih primitif. Sekarang gini deh, lu mau ngedapetin seseorang, tapi lu cuma diam. Berharap doi sayang sama lu, care sama lu..... damn, Cuma kehampaan yg bakal lu dapetin. Sekarang waktunya untuk bertindak. Berlaku untuk wanita maupun pria.

Mungkin lu bakal nemuin saat dimana lu mengejar seseorang, tetapi seseorang banyak yg deketin. Terus lu mau nyerah gitu ?

Jadi gini ya bray, bro, sist...... “lu gak mesti mikirin semua saingan lu, yg perlu lu lakuin Cuma jadi diri lu sendiri,dan memantaskan diri lu buat doski”

Udah usaha, tapi kok gak dapet juga.....Adalah pertanyaan standar yg seringkali ngebuat wajah kita dipenuhi jerawat, terus ngebuat cemas dan gelisah berkepanjaangan. Doski gimana perassaannya ke gua ? kira kira doi udah masuk ke tahap sayang belum ya sama gua ? apapun jawabannya, apapun makanannya, yg muncul atau malahan hampa tanpa kepastian, yakin aja satu hal.

If you love something, set it free; if it comes back it’s yours, if it doesn’t, it never was”
{Richard Bach}






Ahmad Ega Wira Tama

Penulis lepas yg masih amatir, yg Cuma ngeliat suatu problema dengan sudut pandangnya yg berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar