WELCOME TO MY ILLUMINATION

21 September 2014

Sabtu, 20 September 2014

“Bukan sekedar catatan harian, opini yg gak tersampaikan juga disini.”

Setelah 2 hari berturut-turut pulang dalam keadaan "lelah" akhirnya di akhir malem minggu ini ada kesempatan buat nulis juga. Hari ini ada acara bakar-bakaran di kampus, dan ntah kenapa bisa jadi gua yg jadi koor nya. Pagi nya sekitar jam 9 gua ke pasar gintung buat ngambil daging dari Bang Nai. Awalnya gua kira bgua bakal bawa daging doang, tapi ternyata gua udah kaya orang mau dagang. Banyak yg gua bawa dengan motor "penguin" kesayangan. Kayak kerupuk yg hampis ada 15 bungkus, tusuk sate, kecap, serta cemilan-cemilan laiinnya. Btw semua otu dari dana pribadinya bang Nai, katanya sih perayaan jadian dia sama Sani hahaha.

Berangkat ke kampus dengan setelah slow, berharap di kampus udah rame. Tapi buyar semua ketika udah sampe di pelantaran parkiran gedung E. Cuma ada 2014 dan 2012. Terus 2013 yg katanya mau bantu pada kemana ? Di point ini mulai agak kecewa. 

"Kenapa pada gak bisa ON TIME sih ?"

Awalnya gua kira telat sedikit gak papa lah ya, lagian juga ada yg masih kuliah, tapi yg lainnya pada kemana ? Biar, santai sejenak nenangin diri di "Vegas".....

Bosen nunggu, akhirnya gua kerjain dulu apa yg sekiranya bisa gua kerjain. Akhirnya dateng juga Jalu. Lumaya lah ada tambahan tenaga. Persiapan pun dilanjutkan. Dateng Dipo, bukannya agak seneng tapi ntah kenapa gua malah lumayan kepancing emosinya karena berdasarkan apa yg pernah gua lalui, doi tipe yg gak mau kerja. Dan bener, ketika gua lagi sibuk nyari batu buat tungku, doi malah ngobrol santai gitu dengan beberapa orang 2014. Pertama gua panggil dulu buat ngebantu gua dan jalu, kata dia sih 

"bentar lagi, 2 menitan lagi lah"

Hmmm, demi apa pun gua udah mau samperin, tapi mengingat masih ada 2014 nya, gua gak ena, nanti terkesan sok sok an amat. Dan ternyata 2 menit itu pun cuma harapan palsu. Pecah Emosi, gua panggil lagi dengan nada yg beda dari sebelumnya, lebih kalem. Alhamdulillah, doi akhirnya gerak, tapi ketika doi jalan dan duduk jongkok di depan gua, gua lepas kendali dan narik kerah bajunya sambil bilang gini

"Kita cuma bertiga, dikurang lu yg ngobrol jadi tinggal dua, lu dateng kesini mau ngapain? Lu mau bantuin apa lu mau ikut gua ?"

Gua yg lagi telanjang dada saat itu sambil megang batu ditangan, bener bener kesel. Dari duu doi begitu. Gua terusin perkataan gua sambil narik kerah baju bagian depannya "Ikut gua lu" sekitar 5 kali. "Ikut gua" yg dimaksud disini adalah untuk berantem disuatu tempat. Tapi untungnya gua dalam kendali lagi. Mungkin karena gua sadar juga ada bang Jazuli disana. Akhirnya gua lepas cengkraman gua dari kerah bajunya dan bilang sambil jalan "Susun itu batu nya". Dalam hati berkata "Maaf Dipo".

Gua pun pergi lagi buat nyari sisa sisa batu bata yg udah gak kepake. Dapet banya di sebelah gedung Ekonomi, karena kebetulan Gedung kami memang berdekatan. Balik lagi sambil bawa batu yg gua ambil tadi, kaget, ternyata rame gitu cowo-cowo 2014 nya dan mereka menawarkan untuk membantu kami, 2013. Jujur gua malah jadi bingung,

"Ini acara untuk 2013 keatas, kalo mereka bantu, gak enak aja ketika mereka gak makan juga"

Tapi setelah mendengar pernyataan mereka bahwa merka ikhlas, fine akhirnya mereka ikut membantu juga. Cewe-Cewe dari 2013 pun akhirnya datang, walau beberapa orang, gua minta tolong ke mereka untuk buat minuman. Mereka menyanggupi, alhaamdulillah.

Setelah persiapan pembuatan sate pun selesai, gua mulai dengan memotong daging yg ukurannya agak besar. Berat total daging yg mesti dijadiin sate sekitar 6kg. Karena kekurangan tenaga, cewe-cewe 2014 pun ikut membantu. Ada yg bantu cewe2013nya buat es, ada juga yg bantu dalam pembuatan sate nya. 

Ada satu hal yg ntah kenapa gua rasain lagi, di tengah kekecewaan dalam memperbutkan Seseorang, dari salah satu cewe-cewe 2014 ada yg hmmmm..... menarik hati lah yaa haha. Males sebut merk, dikira-kira aja sendiri. Dan ntah kenapa jadi semangat gitu motong dagingnya jadi potongan2 kecil walau terkadang sesekali curi-curi pandang. HAHAHA dasar lelaki.

"Hati / Perasaan, yg bisa ngebuat orang berubah secepat kilat"

Ditengah emosi karena kecewa sama angkatan, masih ada juga yg buat lupa semuanya. Tapi yg jelas gua cuma mau bilang untuk semangat kalian 2014.

TERIMA KASIH

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Acara berjalan. So far so good. Makin matahari mulai terbenam, makin ramai juga 2013 yg dateng dan seperti biasa, mereka bantu-bantu untuk manggang nya. Seneng banget akhirnya bisa selesai. Dan setelah megusahakan diri untuk pulang, akhirnya bisa juga, sampai dirumah jam 12an malam. Berarti udah besok ya hahaha dan sekali lagi gua begadang. Kepoin idola baru, ternyata udah punya cowo. Dan ntah kenapa gua merasa hebat bener dalam kepoin orang. Pasti dapet. Tapi udah punya cowo ya.... Gak papa lah, 

"idola tetap idola, setiap kemungkinan pasti ada"

Buahahahahaha. Sudah lah tidur dulu. udah mau 90 derajat. Lagu sebelum tidur.

****
Kau Cantik Hari IniDan Aku SukaKau Lain SekaliDan Aku Suka

Entah Ada Angin ApaKau Berdiri DisanaBerhenti Aliran DarahkuKau Menatap Mataku
"Kau Cantik Hari Ini - Lobow"****


Tidak ada komentar:

Posting Komentar