WELCOME TO MY ILLUMINATION

17 Oktober 2012

Hard To Say I'm Sorry :)

Iseng iseng lagi nyari lirik nya Chicago yg " Hard To Say I'm Sorry " eh gak sengaja dapet link ke youtube yg disitu nampilin westlife yg lagi nyanyiin lagunya hehe :D. And this is for you :)

Videonya : 


ya mungkin video nya rada gak nyambung, tapi denger aja ya lagu nya :)

Liriknya :

Everybody needs a little time away 
I heard her say, from each other 
Even lovers need a holiday 
Far away from each other 

Hold me now 
It's hard for me 
To say I'm sorry 
I just want you to stay 

After all that 
We've been through 
I will make it up to you 
I promise to 

And after all that's 
Been said and done 
You're just the part of me 
I can't let go 

Couldn't stand to be kept away 
Just for the day, from your body 
Wouldn't wanna be swept away 
Far away from the one that I love 
[ Lyrics from: http://www.lyricsfreak.com/c/chicago/hard+to+say+im+sorry_20218531.html ] 
Hold me now 
It's hard for me 
To say I'm sorry 
I just want you to know 

Hold me now 
I really want to 
Tell you I'm sorry 
I could never let you go 

After all that 
We've been through 
I will make it up to you 
Promise to 

And after all that's 
Been said and done 
You're just the part of me 
I can't let go 

After all that 
We've been through 
I will make it up to you 
I promise to 

You're gonna be the lucky one 

When we get there 
Gonna jump in the air 
No one'll see us 
Cause there's nobody there 

After all, you know 
We really don't care 
Hold on, I'm gonna take you there


:) For you :)

6 Oktober 2012

Cerita Masa- Masa Kelas XI

Kelas sebelas emang waktu dimana kita lebih banyak main ketimbang kelas sepuluh ataupun kelas duabelas. Karena ketika kita kelas sepuluh, kita disibukkan dengan proses adaptasi, ada yg menjalaninya dengan santai ( seperti saya ) ada juga yang mengeluhkan atau bahkan sampai menangis ( sepertiseseorang ) :p . Belum lagi tuntuan orang tua yg menginkan anaknya untuk masuk salah satu program. Sedangkan pada saat kelas duabelas, ini saat - saat terakhir di SMA. Sedikit banyak suka dan duka selama perjalanan SMA. Pada kelas ini memang kita dituntut belajar Extra dibanding sebelum - sebelumnya, karena tidak hanya UN yg dihadapi tapi juga ada seleksi masuk perguruan tinggi negeri. 



Sekedar info, foto ini diambil saat kelas XI dan saat itu semua membawa jaket baru. Dan ini entah siapa yg ngedit tapi yg jelas ini saya minta dari teman, hehe :p

Bon Jovi - Always




This romeo is bleeding 
But you can't see his blood 
It's nothing but some feelings 
That this old dog kicked up 

It's been raining since you left me 
Now I'm drowning in the flood 
You see I've always been a fighter 
But without you I give up 

I can't sing a love song 
Like the way it's meant to be 
Well, I guess I'm not that good anymore 
But baby, that's just me 

And I will love you, baby - Always 
And I'll be there forever and a day - Always 
I'll be there till the stars don't shine 
Till the heavens burst and 
The words don't rhyme 
And I know when I die, you'll be on my mind 
And I'll love you - Always 

Now your pictures that you left behind 
Are just memories of a different life 
Some that made us laugh, some that made us cry 
One that made you have to say goodbye 
What I'd give to run my fingers through your hair 
To touch your lips, to hold you near 
When you say your prayers try to understand 
I've made mistakes, I'm just a man 

When he holds you close, when he pulls you near 
When he says the words you've been needing to hear 
I'll wish I was him 'cause those words are mine 
To say to you till the end of time 

Yeah, I will love you baby - Always 
And I'll be there forever and a day - Always 

If you told me to cry for you 
I could 
If you told me to die for you 
I would 
Take a look at my face 
There's no price I won't pay 
To say these words to you 

Well, there ain't no luck 
In these loaded dice 
But baby if you give me just one more try 
We can pack up our old dreams 
And our old lives 
We'll find a place where the sun still shines 

And I will love you, baby - Always 
And I'll be there forever and a day - Always 
I'll be there till the stars don't shine 
Till the heavens burst and 
The words don't rhyme 
And I know when I die, you'll be on my mind 
And I'll love you - Always 

26 September 2012

Postingan yg "seharusnya" pas puasa

Bangun pagi , nggak.. sebelum pagi, tepatnya subuh sebelum imsak, gua sahur dengan segelas susu ditambah setengah gelas susu milik kakak gua yg kebetulan sudah dibuat kan oleh mama tersayang. Waktu tak terasa, ternyata setelah menggosok gigi, gua pun langsung tidur terlelap dan terbangun pukul 06.04 di jam gua, langsung gua ambil air wudhu untuk melaksanakan sholat subuh walaupun terlambat.

Setelah solat, ngeliat banyak botol berserakan alias kosong, hati gua terpanggil untuk mengisi nya, akhirnya pun ku isi botol - botol tersebut. Botol- botol pun telah terisi, langsung ku masukan ke dalam lemari es yg tidak jauh dari sana. Bosan.... menunggu kedatangan teman ku Halifah yg berencana datang kerumah ku untuk menjemputku. Hari ini kami berdua akan melakukan perjalanan ke Mangga Dua. Sambil menunggu sms dari dia, aku menonton televisi. Ia pun datang, tak lama setelah papa ku tersayang berangkat menuju kantornya. Aku minta izin padanya bahwa hari ini aku akan pergi jalan-jalan menemani temanku untuk membeli baju. 12.000 Rupiah, yg ia berikan, bersyukur, yeah bersyukur :D

Perjalanan dimulai, menuju ibukota via Kalideres, melewati tempat wisata Kota Tua, dan SALAH BELOK , harunya ke kiri tapi malah ke kanan dan akhirnya kami memutuskan untuk ke Taman puring. 

Cukup segini aja yah, udah agak - agak lupa juga soalnya, dan in LUMAYAN telat banget wkwwkwk

KEEP CALM AND.....
STAY COOL BROOOOOOOO



6 Agustus 2012

Abstract #8


Forever Young

May you grow up to be righteous
      May you grow up to be true
            May you always know the truth 
                 And see the light surrounding you........
                       May you always be courageous

Stand up right and be strong !

-And may you FOREVER YOUNG !-

23 Juli 2012

F-15 Eagle

F-15 Eagle adalah pesawat tempur taktis segala cuaca yang dirancang untuk menciptakan dan mempertahankan superioritas udara dalam pertarungan di langit. Pesawat ini dikembangkan untuk Angkatan Udara Amerika Serikat, dan pertama kali terbang pada Juli 1972F-15E Strike Eagle adalah variannya yang merupakan pesawat tempur serang yang mulai dipakai pada tahun 1989. Angkatan Udara Amerika Serikat berencana untuk tetap menggunakan F-15 sampai tahun 2025.



Spesifikasi (F-15C Eagle) : 



Karakteristik umum

  • Kru: 1
  • Panjang: 63,8 ft
  • Lebar sayap: 42,8 ft
  • Tinggi: 18,5 ft
  • Luas sayap: 608 ft²
  • Airfoil: NACA 64A006.6 root, NACA 64A203 tip
  • Bobot kosong: 28.000 lb
  • Bobot terisi: 44.500 lb
  • Bobot maksimum lepas landas: 68.000 lb
  • Mesin: 2× Pratt & Whitney F100-100,-220, atau -229 turbofan
    • Dorongan kering: 17.450 lbf masing-masing
    • Dorongan dengan pembakar lanjut: 25.000 lbf untuk -220; 29.000 lbf untuk -229 masing-masing

Kinerja

  • Laju maksimum:
    • Ketinggian rendah: Mach 1,2 (1.450 km/jam)
    • Ketinggian tinggi: Mach 2,5 (3.018 km/jam)
  • Jarak jangkau ferri: 3.000 nm dengan bahan bakar eksternal
  • Batas tertinggi servis: 65.000 ft
  • Laju panjat: >50.000 ft/min
  • Beban sayap: 73,1 lb/ft²
  • Dorongan/berat: 1,12 (-220), 1,30 (-229)

Persenjataan

  • Senjata api: 1× meriam M61A1 20 mm, 940 butir peluru
  • Titik keras: 4 sayap, 4 badan, 2 stasiun sayap, stasiun tengah dengan kapasitas 7.300 kg,
  • Rudal:
    • AIM-7F Sparrow
    • AIM-120 AMRAAM
    • AIM-9 Sidewinder

Avionik

  • Radar:
  • Raytheon AN/APG-63 atau AN/APG-70 atau
  • Raytheon AN/APG-63(V)2 Active Electronically Scanned Array (AESA)
  • Countermeasures:
  • AN/APX-76 IFF interrogator
  • AN/ALQ-128 radar warning suite
  • AN/ALR-56 radar warning receiver
  • ALQ-135 internal countermeasures system
  • AN/ALE-45 chaff/flare dispensers


11 Juli 2012

With My Girlfriend #4

Waw, ternyata sudah sampai di edisi yg ke empat .... Wkwkwkw

  
Foto ini diambil setelah penantian panjang menunggu si Doi yg terhambat jalannya menuju kawah Gunung Bromo hehe
 Walau ini doi yg ngedit, tapi ini keren.... Pemandangannya.... wkwkwk
Langitnya juga..... wkwkwkw


Nostalgia #3

Setelah sekian lama, gua mau ngelanjutin sekuel yg sempat terhenti akibat datanya yg hampir hilang :D


Ini calon sarjana..... walau dlu  masih pake topi punya sodara, tapi suatu saat nanti gua akan make topi sarjana yg benar-benar punya gua dan gua dapet atas usaha gua sendiri o:)
AMIIIIIIN !  

18 Juni 2012

Bromooooooo :D


Disaat orang lain melewati tangga untuk menuju tempat melihat kawah dari gunung bromo, jalan lain ku tempuh, yeaaaaaps, mendaki melalui jalan lain.... Ini asyik banget lho guys, deengan kemiringan yg "lumayan" , dengan bermodalkan nyali, gua daki meeeeennnn wkwkwk alhamdulillah sampe dengan selamat, yaaa walaupun sempat beberapakali hampir terpeleset, hehe tapi untungnya gua make sepatu yg emang buat mendaki, jadi yaaaaa sedikit terbantu juga hoho. Dan ketika sampe , gua merasakan ada asin asin dimulut, itu adalah debu yg gak sengaja nempel di mulut gua yg ngos-ngosan selama perjalanan ke kawah tersebut. :D

Tas yg bergambar bunga itu punya si DOI , haha gua yakin ketika gua mendaki, dia khawatir banget tuhhh :P

Dan foto ini diambil oleh salah satu temen gua yg ada di tangga. Lumayan profesional, dan Backgroundnya juga kece Abiiiiiez :D

*****Secara keseluruhann, gua akuin kalo foto ini keren BANGET..... :)*****

.......Bukan karena gua sebagai objeknya...... XP



With My Girlfriend #3

Bromo - Malang - Jogja

Dan foto ini diambil ketika sedang di Malang yg terkenal dengan buah apelnya


Foto ini diambil di Jatim Park 2
Yg ada ditangan kanan gua itu gelang tanda masuk ke Museum satwa disana hehe :p biar kece dikit yekaaan :D

Indonesia.....

Pernah gak sih lu ngerasa adanya perubahan didunia musik, khususnya ya di negara kita ini, yeaaaaps...

INDONESIA 

Ngerasa ? Sepertinya iya, kenapa ? Tanyakan pada rumput yg bergoyang di dah*yat..... XP
Ada apa dengan ini ?

Pertama :

Jenis musik

Kedua :

Tampang

Secara umum itu......

Jeenis musik di Indonesia sekarang udah "aneh-aneh" yapz, ya mungkin lu pasti tau lah, kalo gak boyband, ya girlband yg menomor satu kan tampang alias face alias muka dan alias alias lainnya..... hehe kualitas musik pun di nomor berapakan..... Yg penting tampang oke, udah bisa nampil di acara-acara televisi dan gak jauh dari Lypsinc, haha  

.......Tapi ya sudahlahhhh......
....Terima saja....




8 Juni 2012

With My Girlfriend #2

Kalo yg ini pas ulang tahun temennya doiiiii :3

Dan abis itu kita ke ultahnya Hilda, aaaaa ! sibuknyooooo :D


With My Girlfriend :D

Hay guyss, ini foto gua bersama si doi yg sehari sebelum nya kita abis break semen taraaaa huehehe

Foto ini diambil di Hanamasa Lippo Karaawaciiii pas Ulang tahunnya Huga :D


betapa cantiknya dia saat ituuuuuu :3

Ilove you so much :*:*:*:*:*:*:

4 Juni 2012

Bukan Aku

The Titans - Bukan Aku


Aku bukanlah semua mimpi yang terindah
Tak kan pernah sempurna jiwaku
Dan aku mencoba untuk selalu bertahan
Lewati segala rintangan

Kau hadir disini
Menemani langkahku
Hiasi hidupku ini


Jangan kau buat aku
Mengubah arah hidupku
Biarkanlah terus berlalu

Jangan kau pinta aku
Jadikan yang kau mau
Karena semua bukan jalanku

Bukan aku

Saatku melangkah seiring dengan waktu
Cari jalan temukan jiwaku
Dan aku mencoba untuk selalu bertahan
Lewati segala rintangan

Kau hadir disini
Menemani langkahku
Hiasi hidupku ini

Jangan kau buat aku
Mengubah arah hidupku
Biarkanlah terus berlalu

Jangan kau pinta aku
Jadikan yang kau mau
Karena semua bukan jalanku

Jangan kau pinta aku
Jadikan yang kau mau
Karena semua bukan jalanku

Bukan aku…
Bukan aku…

*Unyuuuuuuuu :3

2 Juni 2012

This.......


Apa yg ada dipikiran lu ketika lihat tulisan diatas ????

gambar diatas gua temukan disalah satu blog temen gua ===> http://songsujan.blogspot.com/

Another Day

Dream Theater - Another Day



Live another day
Climb a little higher
Find another reason to stay
Ashes in your hands
Mercy in your eyes
If you're searching for a silent sky...

You won't find it here
Look another way
You won't find it here
So die another day

The coldness of his words
The message in his silence,
'Face the candle to the wind...'
This distance in my voice
Isn't leaving you a choice
So if you're looking for a time to run away...

You won't find it here
Look another way
You won't find it here
So try another day

They took pictures of our dreams
Ran to hide behind the stars
And said maybe when it's right for you, they'll fall
But if they don't come down
Resist the need to pull them in
And throw them away
Better to save the mystery
Than surrender to the secret

You won't find it here
Look another way
You won't find it here
So try another day

Hari Kedua Ujian RSBI

Entah harus berkata apa buat ujian RSBI hari kedua ini......

Sedih..... Mengenaskan......

Pelajaran Fisika diawas sama sensei

Dan pelajaran Kimia di awas sama Pak Triyono

Mungkin bagi sebagian orang, pengawas hari ini itu " asik "

 Tapi menurut gua itu sama aja kok....

Gak pengaruh apa apa

1 Juni 2012

Nostalgia ! #2

Foto ini gua temukan diantara lembaran - lembaran album foto

Yg cowo sendiri itu gua ! Yeaaah....

dan setelah bertahun-tahun kemudian, dengan gaya yg sedikit "mirip" ( Cembungan pipi ) ( Beda arah )

terciptalah foto ini......





BEDA ?


*untuk lebih jelasnya silahkan klik fotonya :p






Nostalgia ! #1

Guys, cuma mau iseng aja nih.....

Dengan manfaatin fasilitas yg ada......

Percaya atau nggak, ini beneran gua waktu masih kecil brooooo ! Dan masih UNYU-UNYU NYA

hehehehe

Cekidooootzzz ! :D

 yg make sendal itu gua guys, klik aja, dan Bedain Dengan yg Sekarang !





What do you think ???
Masih adakah keunyuan pada saat ituuuu ??? Wkwkwkwkwk 


*untuk lebih jelasnya silahkan klik fotonya :p


Wejangan Malam Hari

Hal yg lo dapet ketika lo bermimpi :

"Lo ngerasa bebas, dan dunia serasa milik lo sendiri" 

Tapi jangan cuma bisa bermimpi aja, lo juga harus bisa atau lebih tepatnya berusaha buat ngewujudkannya

Jangan biarin impian - impian cuma sekedar mimpi guys .......

Berusaha buat MEWUJUDKANNYA !!

Hari Pertama Ujian RSBI

Cukup mengesankan , atau sebut saja mengenas kan.

Wkwkwkwk

Pelajarannya Matematika dan Biologi.

Matematika yg mengawas adalah Pak Ujang

Dan Biologi yg mengawas adalah Pak Muhajjir
 
Semoga Allah Memberikan yg terbaik :)
Aku sudah berusaha Maksimal untuk jujur

13 Mei 2012

Hometown :)



Ouyeeeeah  !!!!!

XI Science 4

My Classsssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss...........


Stay Cool Guysssssssssssss , Yeaaah !

Iseng

Haha, iseng - iseng main "sotosop" hahaha :D




hehe kebetulan aja emang nge Fans, jadi buat deeeh XP
Thanks..... :D



Perbandingan Fantasi dan Realita Dalam Komik dan Kartun Bola.

Komik olahraga memang paling mendebarkan untuk diikuti. Berikut ini kita akan mengupas mengenai komik dan kartun bola, seberapa realistis kah komik tersebut dikemas dan seberapa banyak pengetahuan mengenai dunia persepakbolaan bisa kita dapatkan? Beginilah kira-kira…

Captain Tsubasa

Tentang Tsubasa yang pindah ke Nankatsu dan bertekad ingin menjadi pemain sepakbola terbaik. Cerita dimulai dari Tsubasa dan tim sekolahnya berebut menggunakan lapangan sepak bola dengan tim lain yang diketuai oleh Genzo Wakabayashi. Tsubasa berhasil membuat satu gol yang membawa timnya pada kemenangan dan semenjak itu diangkat menjadi kapten. Cerita terus bergulir dari pertandingan ke pertandingan terus dari Tsubasa masih SD sampai dewasa.

12 Mei 2012

Addition of Jordan Rudess and Metropolis Pt. 2: Scenes from a Memory (1999–2000)


In 1997, Magna Carta Records' Mike Varney invited Portnoy to assemble a progressive 'supergroup' to work on an album, which would become the first in a long string of side-projects for the members of Dream Theater. The lineup consisted of Portnoy on drums, Petrucci on guitar, Tony Levin on bass, and keyboardist Jordan Rudess, who had finished with the Dixie Dregs. The band assumed the name Liquid Tension Experiment, and would act as a medium through which Portnoy and Petrucci could once again court Rudess to join Dream Theater. In 1999, he accepted an offer to become the third full-time Dream Theater keyboardist, replacing Sherinian.
With yet another new member, Dream Theater entered BearTracks Studio once again to write and record their next album. As a result of an ultimatum from Portnoy, the label gave the band complete creative control. The follow-up to "Metropolis Part 1", which was written during the Falling Into Infinity sessions (but not used on that album), was taken off the shelf for reworking. They decided to expand the 20-minute song into a complete concept album, with a story revolving around themes such as reincarnation, murder and betrayal. To avoid stirring up the fan base, a tight veil of secrecy enveloped the writing and recording process. The only things fans were privy to prior to its release were a track list that had been leaked against the band's wishes, and a release date. In 1999, Metropolis Pt. 2: Scenes from a Memory was released to high critical acclaim. It was hailed as Dream Theater's masterpiece by many fans and critics alike, despite only reaching #73 on the US album chart.

John Peter Petrucci

John Peter Petrucci (born July 12, 1967) is an American guitarist and songwriter best known as a founding member of the progressive metal band Dream Theater. Along with his former bandmate Mike Portnoy, he has produced all Dream Theater albums since their 1999 release, Metropolis Pt. 2: Scenes from a Memory. He is also a backing vocalist for Dream Theater. Petrucci was named as the third player on the G3 tour six times, more than any other invited guitarists. In 2009 he was named the No. 2 Best metal guitarist byJoel McIver in his book The 100 Greatest Metal Guitarists. He was also named as one of the "Top 10 Greatest Guitar Shredders of All Time" by GuitarOne magazine.



Mike Mangini

Mike Mangini (born April 18, 1963 in Newton, Massachusetts) is an Americandrummer, and the current drummer for the progressive metal band Dream Theater. He has played for Annihilator, Extreme, James LaBrie, and Steve Vai, among others. He lectured at the Berklee College of Music in Boston and is also known for his work as a session musician. At his height from 2002–2005, Mangini was famous for setting five World's Fastest Drummer (WFD) records. He also has written two books titled Rhythm Knowledge about his drumming techniques, a practice method for deconstructing and simplifying complex polyrhythms and time signatures. Mangini appeared on theDiscovery Channel show Time Warp, displaying his drum skills for high speed cameras. In 2010 Mangini joined Dream Theater, after the departure of founding drummer Mike Portnoy.



Mike Portnoy


Michael Stephen "Mike" Portnoy (born April 20, 1967) is an American drummer primarily known as the former drummer, backing vocalist, and a co-founder of the progressive metalband Dream Theater. Known for his drumming prowess and technical skill, Portnoy has won 26 awards from the Modern Drummer magazine . He co-produced six Dream Theater albums with guitarist John Petrucci, starting from Metropolis Pt. 2: Scenes from a Memorythrough Black Clouds and Silver Linings. From A Change of Seasons onwards, Portnoy had been writing a significant amount of Dream Theater's lyrics. He is the second youngest person (after Neil Peart) to be inducted into the Modern Drummer's Hall of Fame (at 37 years of age).
Besides his work with Dream Theater, Portnoy is known for his many side projects and tribute bands. He is a founding member of Liquid Tension Experiment, an instrumental progressive rock band featuring fellow DT members John Petrucci and Jordan Rudess along with bass legend Tony Levin. He is also a founding member of Transatlantic, a progressive rock "super-group" featuring Spock's Beard keyboardist/vocalist Neal Morse, Flower Kings guitarist Roine Stolt and Marillon bassist Pete Trewavas. Portnoy has also recorded and/or toured/performed live with Avenged Sevenfold, Neal Morse, OSI, Hail!, Stone Sour, Fates Warning, Overkill and G3. Over the years, Portnoy has also created tribute bands to The Beatles, Led Zeppelin, Rush, and The Who, which has allowed him to perform the music of his four favorite drummers.
On September 2010, Portnoy announced that he had left Dream Theater after 25 years. He was replaced by Mike Mangini. Since his departure, Portnoy has started two new projects. One is with Symphony X singer Russell Allen and guitarist Mike Orlando, a straight rock/metal band called Adrenaline Mob. He has also started a progressive pop oriented band with Steve Morse, Neal Morse, Dave LaRue, and Casey McPherson called Flying Colors.


30 April 2012

Dream Theater - The Spirit Carries on ( Lyrics )

Where did we come from,
Why all we here?
Where do we go when we die?
What lies beyond
And what lay before?
Is anything certain in life?

They say, "Life is too short,"
"The here and the now"
And "You're only given one shot"
But could there be more,
Have I lived before,
Or could this be all that we've got

Dream Theater - As I Am ( Lyrics )

Don't
Tell me what's in
Tell me how to write
Don't tell me how to win
This fight
Isn't your life
It isn't your right
To take the only thing that's
mine

Proven over time
It is over your head
Don't try to read between the
Lines
Are clearly defined
"Never lose sight of
Something you believe in"

About.... Dream Theater

Yeay, gak tau kenapa tiba tiba dan gak tau kenapa kesambet setan apa...... yg jelas gua lagi tergila-gila sama band beraliran Progressive Metal. Yapz, bener banget , Dream Theater.....

Awalnya sih emang biasa aja gua ngedenger nya , tapi lama kelamaan, gua ngerasa ada sesuatu yang berbeda,ceileeeh . Berawal dari masuknya (Eks) Drummer Dream Theater, Mike Portnoy, ke band Avenged Sevenfold. Nah, Om Portnoy ini, ngisi suara drum di album Avenged Sevenfold di album "Nightmare". Dari situlah gua mulai mengenal doi, dan lama kelamaan gua pin semakin tertarik sama Om portnoy ini, gua pun akhirnya mencari tau tentang Mike Portnoy, dan akhirnya, gua pun jadi suka dengan mantan band om ini, yeaaah, Dream Theater......

Cekidot Beybeeeeh :D

Dream Theater adalah salah satu grup progressive metal paling terkemuka di dunia saat ini. Didirikan oleh Mike Portnoy, John Petrucci dan John Myung, mereka telah merilis delapan album studio, empat rekaman live dan satu album pendek (EP). Album pertama mereka, When Dream And Day Unite direkam dengan Charlie Dominici sebagai vokalis dan Kevin Moore sebagai pemain keyboards. Dominici berusia jauh lebih tua daripada anggota lainnya dan ingin memainkan musik yang lain, sehingga ia kemudian keluar dari grup. Mereka kemudian mencari pengganti yang ideal selama 2 tahun sampai akhirnya bertemu dengan James LaBrie, vokalis dari Kanada melalui audisi.

11 April 2012

Manchester United

Klub ini dibentuk pada tahun 1878 dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club (Newton Heath LYR F.C.) oleh para pekerja rel kereta api di Newton Heath. Mereka bermain di sebuah lapangan kecil di North Road, dekat stasiun kereta api Piccadilly Manchester selama lima belas tahun, sebelum pindah ke Bank Street di kota dekat Clayton pada 1893. Tim sudah menjadi anggota Football League setahun sebelumnya dan mulai memutuskan hubungannya dengan stasiun kereta api, untuk menjadi sebuah perusahaan mandiri, mengangkat seorang sekretaris dan membuang nama belakang “LYR” sehingga menjadi Newton Heath F.C saja.

Rekor Cleansheet

Jika ada pertanyaan soal sosok kiper terbaik dunia, sudah pasti orang-orang tak akan lepas dari nama-nama beken seperti Lev Yashin, Dino Zoff, Sepp Maier, Gordon Banks, dan Ricardo Zamora.
Jawaban itu bisa jadi sah, namun jika ukurannya paling lama tak kebobolan, para kiper legendaris itu ternyata bukanlah yang terbaik. Faktanya, mereka tak mampu menembus waktu 1.000 menit tanpa kecolongan gol. Lalu siapa saja kiper-kiper yang mampu menjaga gawangnya tetap bersih dan tidak kebobolan?

Jack the Ripper

Jack the Ripper (Jack sang Pencabik) adalah julukan untuk tokoh misterius yang melakukan serangkaian pembunuhan berantai dan mutilasi di Inggris pada abad 19.
Pada 31 Agustus 1888 lewat tengah malam, di distrik East End di kota London, Inggris yang dikenal dengan nama Whitechapel (daerah lampu merah di London) pernah dihebohkan dengan aksi pembunuhan berantai sadis terhadap sejumlah wanita tuna susila. Identitas pelaku pembunuhan hingga kini tidak berhasil diungkap. Polisi hanya tahu bahwa sang pembunuh menjuluki dirinya "Jack the Ripper".
Jack The Ripper tidak meninggalkan bukti satu pun dalam tindakan kriminalnya, pola pembunuhannya pun tidak diketahui, bahkan bisa dibilang acak. Satu-satunya persamaan antara korban-korbannya ialah bahwa mereka adalah wanita tuna susila.

30 Maret 2012

Cara Mengelola EQ

Ini lanjutan dari postingan sebelumnya, cekidotttt......


Beberapa cara yang dapat kita lakukan untuk mengelola EQ antara lain:

1. Meluangkan waktu untuk bersosialisasi setiap harinya, tidak hanya terpaku dengan rutinintas yang harus kita jalani saja,
2. Mengembangkan sikap toleransi dan empati pada orang lain (bagaimana harus menghormati orang lain, serta merasakan apa yang dirasakan orang lain dengan memposisikan diri kita pada posisi mereka),
3. Mengevaluasi diri,
4. Meluangkan waktu untuk menyegarkan pikiran dengan berpiknik atau melakukan hobi lama yang jarang dilakukan.

Sebenarnya peran memperbaiki diri untuk mencapai EQ yang matang tidak hanya datang dari diri sendiri, tapi juga dari lingkungan. Lingkungan dalam hal ini mencakup seluruh aspek, misalnya stasiun televisi yang diharapkan mampu memberikan inovasi tontonan yang tidak hanya menhibur hapi juga mendidik. Hal ini dikarenakan krisis kecerdasan emosi tidak hanya terjadi di Indonesia, tetapi juga di berbagai negara. Demikian yang dapat saya uraikan mengenai pentingnya mengelola kecerdasan emosi. Saya mohon maaf jika ada kata atau kalimat yang kurang berkenan.