WELCOME TO MY ILLUMINATION

4 Juli 2017

Selasa, 4 Juli 2017


Hey blog, apa kabar ? Aku datang dengan perasaan bersalah, btw lama tidak menggelitik mu dengan kata-kata yang ada dipikiran ku ini.

Maafkan aku yang hanya datang ketika dalam keadaan yang tidak baik, kadang dalam keadaan kesal, sedih, kecewa, namun kali ini aku datang dalam keadaan bersalah.

Sebelumnya aku ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada Amerika Serikat, semoga tetap menjadi negara yang penuh lelucon kehidupan.

Memang semua sudah terjadi, tapi mengapa perasaan bersalah itu masih ada. Maafkan aku yang terlalu perasa ini namun hanya bisa merasa. Masalahnya memang bukan masalah besar, masalahnya juga mungkin bukan yang merusak seluruh sistem negara. Ya, hanya membantu menghilangkan barang pribadi seseorang yang penuh dengan hal-hal penting.

Tapi…. hey, bagaimana jika saat itu aku tidak menawari untuk meletakan sesuatu yang ada di pelukan mu itu keatas ?
Mungkin aku tidak perlu merasa bersalah seperti ini. Ohh aku lupa, aku menawarimu karena aku jika diposisi mu tidak akan nyaman. Ya egois yang membawa bencana. Ohh hey, bagaimana jika aku lebih teliti atau lebih berhati-hati ? Ohh hey, aku malah tertidur tak berdaya sedangkan kau terjaga ?.....

Aku yang mulai mengurangi kata andaikata kali ini harus menggunakan kata andaikata untuk diriku sendiri. Untuk perlakuan yang telah ku lakukan. Aku tak tau harus kemana meluapkan, aku mencoba meminta maaf tapi kau tidak dalam kondisi untuk menerima, aku mencoba menawarkan bantuan.
Ohh heyyyy aku tidak berdaya, tidak bisa membantu apa -apa. Ohh heyy ???? hey, hey kau, yaaa belum genap 2 bulan perkenalan kita. Tapi aku sudah menyusahi mu, hey aku ini siapa ? Kau anggap apa aku ini hey ? Hey tolong aku tidak bisa tenang, hey kau layak memarahikuuu walau kau bilang tidak ingin menyalahkan orang lain hey. Aku tidak tau dengan pasti entah kehilangan apa saja yang kau rasakan, hey, mungkin banyak kenangan yang harus hilang yang sengaja kau simpan. Hey ? Sadarkah kau aku disini mungkin merasakan hal yang sama.

Maaf aku yang hanya bisa mengeluh disini , aku tidak tau mesti kemana lagi, hey, kau bilang tunggu 3 bulan. Gerak ku terbatas. Atau ini pembelaan atas ketidaksanggupan ku untuk menolong.

Dan aku hanya bisa mengeluh disini, dengan menulis. Walaupun aku tau mungkin tidak seorangpun yang membaca tulisan ku ini. Ya, atau paling tidak mereka yang memang benar-benar ingin mengetahui diriku saja.

Tapi…. hey, Aku menulis untuk diriku sendiri

Aku menulis untuk meringankan perasaan bersalah ini. Hey, agar kau tau isi kepala ku ini sesekali.
Hey, aku terkadang menulis untuk mengingat perasaan ini dimasa depan nanti. Supaya aku dapat belajar. Ya mungkin aku di masa depan akan berterimaksih pada tulisan ini karena paling tidak telah membantuku mengingat kau hey.

Tapi…. Hey aku tidak bisa berlama lama dengan perasaan bersalah seperti ini hey, aku minta maaf jika mungkin nanti aku menunjukan wajah tanpa dosa di hadapanmu. Aku berharap sekarang hujan, aku seorang pluviophile, yang merasa damai ketika hujan.

Dan biar hujan membasahi kepala ku agar aku lebih tenang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar