WELCOME TO MY ILLUMINATION

20 November 2017

Senin, 20 November 2017

Tengah malam. Adalah saat dimana ketika kita masih terjaga, namun kita memulai suatu hari baru, beberapa orang sudah terlelap, beberapa orang masih terjaga, aku tidak tau yang mana yang dominan. 

Hey.... sudah lama tidak menggelitikmu, semoga kau tidak berdebu blog, biar nanti aku bersihkan.

Seminggu kemarin banyak cerita, seminggu kemarin memang aku kesulitan tidur. Banyak faktor. Beragam faktor, beragam rasa. Tidak perlu dibahas. Karena aku tidak ingin membahasnya dengan mu, tapi aku tetap berdoa semoga perusahaan mu tidak bangkrut wahai blogger. Karena aku tidak sempat membuat back up data isi blog ini.

Hofft, hey blog, kau pasti tau kan sangat beragam sekali orang dimuka bumi ini ? Ya aku pun tidak ada yang 100% sama. Kalau pun ada beberapa kemiripan bukan kah pastinya tidak 100% ? Kau pasti tau, karena berjuta postingan pada internet bisa menjelaskan semua.
Negara ini sedang dalam komedi yang mengasik-an, begitu juga kehidupan ku ini dan juga semua orang dimuka bumi ini, pasti ada saatnya mereka berfikir untuk menertawakan dirinya sendiri.

Hey.... 
Heeyyyy......

Hahahhahha. Cukup. Aku masih waras.

Aku ingin sekali mencurahkan segala isi hati dan pikiran ini, namun tidak pada mu blog, karena aku khawatir akan ada yang membaca, ntah HRD dari perusahaan mana tempat aku mendaftarkan diri untuk bekerja kelak. Sebegitu khawatirnya kah aku ? Ya, terlalu banyak orang yang bilang aku berlebihan dalam berfikir, lebih seperti overthinking. Hey... Aku tidak berusaha membela diri atau melakukan pembenaran atas apa yang kau lakukan ya. Tapi semua beralasan blog, tapi aku tetap berharap kalau memang suatu saat aku tersadar dengan sendirinya bahwa overthinking itu ternyata keliru. Aku terlalu banyak memikirkan beberapa hal terlalu dalam. Kenapa ? Karena selama ini aku diam dan memperhatikan, aku diam dan menyimak, aku diam dan merasakan. Aku tau beberapa hal, dan fenomena yang terjadi dikehidupan nyata. Bahkan asumsiku berdasarkan fakta. Atau bahkan dari pengalamanku sendiri. Ya, itulah yang terjadi. Aku hanya bisa mengantisipasi.

Aku ijin tidur blog, karena aku harus tetap meniti masa depan ku sedikit demi sedikit, kalau ada waktu nanti kita bersua lagi, ku ceritakan apa yang ingin aku ceritaka. Biarlah kau jadi bank curhat ku, sedikit demi sedikit. Aku akan coba lebih terbuka padamu dalam beberapa hal. Tidak semua ya ! karena kalau kau tau atau aku jelaskan semua ? Hahaha lebih baik jangan blog, ada hal yang harus ku simpan baik buruknya. Biarkan ini jadi sebuah puzzle. Yang nanti aku rangkai sendiri ketika membacanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar