WELCOME TO MY ILLUMINATION

27 Februari 2014

Liburan Semester Ganjil 2014

Malem ini gua suntuk, Bingung mau pulang kapan, berat bener rasanya buat balik lagi ke Lampung, ya karena liburan kali ini. Akhirnya gua putusin buat nulis aja, biar gak terlalu suntuk hehe. 2 kata buat liburan kali ini, "Penuh Warna". Kenapa gua bilang begitu ? ya karena buaaaaanyak banget yg gua rasain, dari manis, asem, pait, pedes, dan lain lain lah, sangking beragamnya liburan kali ini. 

Gua kembali lagi ke tanah jawa sekitar akhir Januari, yg gua inget 2 hari sebelum CGTS di tempat gua sekolah dulu sebelum kuliah, SMA Negeri 8 Tangerang. Waktu itu juga bingung dan suntuk juga mau ikut apa nggak, di satu sisi ada sebagian yg harus "dikerjakan" sebagai mahasiswa baru di kampus, sisi yg lainnya ya itu, adalah someone yg pengen banget liat gua pake almamater, tapi gak cuma itu ya haha. Jadi akhirnya gua putusin buat balik, ngeteng. Dengan hanya membawa laptop dan almamater dan celana 1 buah ( + yg dipake), balik lah gua dianter Diego sampe ke travel. ~~~~~~~~~~ Sampai lah gua dirumah. Jam 3 pagi. Jumat 31 Januari 2014.

Bangun tidur udah menjelang sholat jumat, dibangunin lah gua sama nyokap, lalu gua mandi dan sholat. Sorenya gua di telepon sama Ilik buat bantu bantu dia nyiapin ruangan buat CGTS. Dateng lah gua kesana, Make baju seadanya gua dan celananya juga. Skip lah~~~~~~ Akhirnya besoknya gua CGTS.

Gua ketiduran, bangun pun gua dibangunin bokap gua, itupun karena Ilik udah di depan rumah gua. Gua mandi dan berangkat, sarapan nasi uduk bareng ilik, dan di mulai lah. Sampe sekolah gua naik ke ruangan, ya ketempat jurusan gua. Akhirnya gua turun lah, ketemu irul. Lalu kami pun keluar buat ngopi. Iyut nge jemnput. Oh my god, Charlie dateng, bukan, itu iyut. Ngobrol lah kami~~~~ Lalu kembali ke sekolah. Tapi gua ngerasa ada yg kurang, ya, Rizaldi gak dateng. Biarlah, gua juga ngerti kok jal.

So far sih masih manis~~~~~ sampe ketika acara CGTS mendekati akhirnya, mulai terasa tusukan tusukan yg membuat gatel di bagian dada. Ya, orang itu
mengatakan kalimat yg gak pengen gua denger banget, dan akhirnya gua denger. Itu udah ngewakilin semuanya bray :) udahlah, ntar gua jadi galau. hahaaha mulai saat itu kami sama sama nyoba buat move on. ITU INTINYA ! YA, INTINYA ! siapa yg tau ternyata doi duluan. ckck haha :D biarlah, lagian sebenernya gua juga udah tau kok dari lama, tapi satu hal ya, lain kali kalo udah tau, mending omongin aja, soalnya ketika lu udah ngeliat fakta fakta yg makin memperkuat dugaan itu, rasanya lu bakal pengen nonton theater JKT48 sampe lu bener bener lupa yg namanya sakit hati, huh ! yang sampai saaat ini pun ketika gua nulis ini masih nyut nyutan. Bodo amat, ntar juga ilang. haha

Saat liburan ini gua pun sempet ke Lampung, tapi cuma beberapa saat, malemnya gua menempuh perjalanan untuk jemput nenek gua di lampung, yasudah, sampai pagi, siang udah balik lagi ke Tangerang, sampe malem. Gua nginep dirumah sodara gua. 

Bnayak lah yg terjadi selama liburan gua ini, mulai dari theater JKT48, berharap WL tapi ternyata gak dapet setelah menembus banjir dan dingin, main nongkrong sama my Bro, yoga, iwan, halifah, gilang dll tapi ketika mereka udah masuk, ya gua akhirnya nongkrokng di deket rumah ajjjjaaaah hhehe dan juga disela sela itu gua juga mendesain baju buat CBR, poster CBR, dan yg gua seneng, gua nge desain jaket anak UB bray haha.

Liburan kali ini juga gua ke ancol, sore itu naik mobil sodara gua, iya gua yg nyetir, main lah kami ke pantai, saat itu kebetulan bertepatan dengan hari ualng tahun sodara gua, gua sama tyo berankat kesana setelah duduk duduk sebentar di Lawson Taman Ubud. Malemnya gua nganter tyo pulang. Ya, sambil menyelam minum air, gua ngopy video, ya bisa dibilang DVD-Rip nya JKT48 yg BnT dan konser Perkenalkan nama kami, dan gua pun nginep. Besoknya gua jadi Baby Sitter. yeaaaps, ngejagain anak2nya tante gua. 

At least, yg gua kangenin banget sebenernya suasan dirumah gua ini lho, yg gak pernah gua rasain disana. Kangeeeeen banget guaaaa, rasanya pengen disini terus. Tapi gua sadar, gua harus berkembang , gua harus mandiri, kalo gua disini terus, apa bedanya gua dengan hari sebelum sebelumnya. 

Gua harus lawan, 
gua harus semangat, 
semester baru, jiwa baru, 
pemikiran baru,
tambah ilmu, maru kita MAJUUUU !!!!!!!!!



Nulis itu emang bener bener buat kita beda rasanya, itulah mengapa gua suka nulis, Ahmad Ega Wira Tama, Pujangga....... 


Keren juga :D






Tidak ada komentar:

Posting Komentar