WELCOME TO MY ILLUMINATION

19 Februari 2014

Lembut

Bandar Lampung, 9 Desember 2013
Terinspirasi dari Bantal

Aku ingin menanjak dengan lembut...
Selangkah demi selangkah agar terasa...
Menunjukan kepastian dan menanjak
Setiap hari selembut mungkin

Terkadang jatuh, pelan, pelan pelan
Kembali bangun dengan lembut
Aku tau hari ku masih panjang
Jauh, jauh, jauh, apa harus terburu - buru ?

Tidak lembut kalau terburu- buru
Tidak menikmati perjalanan

Aku butuh penyemangat yang lembut.....
Bukan kasur,
Kasur merusak terkadang, tapi aku butuh

Aku adalah penyemangat ku ?
Tidak, aku terlalu membara..... Terburu-buru
Aku sadar, Tidak lembut
Aku bingung apa yang bisa menyemangati ku

Dulu saat aku lebih muda dari dari sekarang.....
Ada suatu kelembutan semangat yang belum kurasa
Saat ini,
Haruskah aku mencari, atau menunggu datang
Entah,
Yang datang membawa kelembutan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar