WELCOME TO MY ILLUMINATION

18 Juni 2012

Bromooooooo :D


Disaat orang lain melewati tangga untuk menuju tempat melihat kawah dari gunung bromo, jalan lain ku tempuh, yeaaaaaps, mendaki melalui jalan lain.... Ini asyik banget lho guys, deengan kemiringan yg "lumayan" , dengan bermodalkan nyali, gua daki meeeeennnn wkwkwk alhamdulillah sampe dengan selamat, yaaa walaupun sempat beberapakali hampir terpeleset, hehe tapi untungnya gua make sepatu yg emang buat mendaki, jadi yaaaaa sedikit terbantu juga hoho. Dan ketika sampe , gua merasakan ada asin asin dimulut, itu adalah debu yg gak sengaja nempel di mulut gua yg ngos-ngosan selama perjalanan ke kawah tersebut. :D

Tas yg bergambar bunga itu punya si DOI , haha gua yakin ketika gua mendaki, dia khawatir banget tuhhh :P

Dan foto ini diambil oleh salah satu temen gua yg ada di tangga. Lumayan profesional, dan Backgroundnya juga kece Abiiiiiez :D

*****Secara keseluruhann, gua akuin kalo foto ini keren BANGET..... :)*****

.......Bukan karena gua sebagai objeknya...... XP



Tidak ada komentar:

Posting Komentar