WELCOME TO MY ILLUMINATION

26 September 2012

Postingan yg "seharusnya" pas puasa

Bangun pagi , nggak.. sebelum pagi, tepatnya subuh sebelum imsak, gua sahur dengan segelas susu ditambah setengah gelas susu milik kakak gua yg kebetulan sudah dibuat kan oleh mama tersayang. Waktu tak terasa, ternyata setelah menggosok gigi, gua pun langsung tidur terlelap dan terbangun pukul 06.04 di jam gua, langsung gua ambil air wudhu untuk melaksanakan sholat subuh walaupun terlambat.

Setelah solat, ngeliat banyak botol berserakan alias kosong, hati gua terpanggil untuk mengisi nya, akhirnya pun ku isi botol - botol tersebut. Botol- botol pun telah terisi, langsung ku masukan ke dalam lemari es yg tidak jauh dari sana. Bosan.... menunggu kedatangan teman ku Halifah yg berencana datang kerumah ku untuk menjemputku. Hari ini kami berdua akan melakukan perjalanan ke Mangga Dua. Sambil menunggu sms dari dia, aku menonton televisi. Ia pun datang, tak lama setelah papa ku tersayang berangkat menuju kantornya. Aku minta izin padanya bahwa hari ini aku akan pergi jalan-jalan menemani temanku untuk membeli baju. 12.000 Rupiah, yg ia berikan, bersyukur, yeah bersyukur :D

Perjalanan dimulai, menuju ibukota via Kalideres, melewati tempat wisata Kota Tua, dan SALAH BELOK , harunya ke kiri tapi malah ke kanan dan akhirnya kami memutuskan untuk ke Taman puring. 

Cukup segini aja yah, udah agak - agak lupa juga soalnya, dan in LUMAYAN telat banget wkwwkwk

KEEP CALM AND.....
STAY COOL BROOOOOOOO



Tidak ada komentar:

Posting Komentar