WELCOME TO MY ILLUMINATION

9 Agustus 2017

Rabu, 9 Agustus 2017

Hooooo my head is on fire,

Terbangun dengan seluruh kepala terisi penuh sungguh tidak, bukan, sungguh sangat tidak nyaman. Memang segala urusan emosi dan perasaan negatif tidak selayaknya dibawa tidur, yaaaa, walaupun banyak yang mengatakan sleep is the best meditation. Dan aku merindukan tidur dalam keadaan gelombang otak delta yang stabil.

Hooooo terkadang aku merindukan masa dimana otak reptil ku tidak terasa,

Yaaaa, bagian otak yang mengatur kelangsungan hidup, fight or flight dan fungsi penggerak sensorik, sehingga aku tidak terlalu tanggap ataupun tidak terlalu peduli dengan apapun yang terjadi. Tidak tahu harus “Hadapi atau lari” hanya mengalir saja. Namun masa itu sudah terlewati. Sekarang aku makin dewasa. Pengalaman demi pengalaman telah aku lewati. Semua ini akan berlalu dan membentuk diriku agar lebih kuat apabila aku berhasil melewatinya.

Hooooo most people don’t listen with the intent to understand,

Mendengar adalah seni yang menarik, yaaa, aku dapat membedakan mereka yang mendengarkan.  Aku dapat merasakannyaaaaaaaa. Seolah aku tau apa yang ada di pikiran mereka ketika kita bercerita. Karena aku juga pernah menjadi seorang pendengar. Pagi yang menakjubkan !! Dan aku tersadar mendengarkan adalah seni yang tidak dikuasai semua orang. Bukan, lebih tepatnya tidak semua orang mendengarkan dengan seksama dan sepenuh hati, bukan mencoba atau memikirkan tanggapan yang akan diberikan, tapi lebih mencoba untuk mengerti. Dan aku membenci fakta bahwa aku selalu terlalu serius ketika mendengar cerita seseorang apaun itu tetapi ketika aku bercerita namun tidak ada yang mengerti. Ahhh memang hanya diri ini sendiri yang paling mengerti. Dan beberapa orang yang pernah aku temui selama 7963 Hari aku hidup di dunia sampai hari ini.


Is there anybody going to listen to my story ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar